Halaman

Maret 27, 2011

Berapa Penghasilan Pertama Anda dari Internet?


Berapa Penghasilan Pertama Anda dari Internet?


Penghasilan pertama Anda dari internet adalah momentum untuk menghasilkan energi lebih besar.

Jika selama ini Anda sudah belajar dan praktek menjalankan bisnis online, berapa penghasilan pertama yg telah Anda peroleh? Saya yakin ada cukup banyak pembaca Blog  yg sudah merasakan penghasilan pertama dari internet, entah itu Rp. 50.000,-, Rp. 100.000,-, Rp. 200.000,-, atau bahkan lebih.

Atau mungkin ada di antara pembaca blog ini yg belum pernah merasakan penghasilan pertama dari internet? Hmmm, jika demikian jangan berkecil hati dulu. Masih belum terlambat untuk bisa merasakan 'indahnya' penghasilan pertama dari internet.

Penghasilan pertama ibarat momentum untuk menghasilkan energi yg lebih besar. Jika sudah merasakan penghasilan pertama dari internet, Anda akan merasakan seperti ada energi yg menyala-nyala di dada dan di pikiran. Anda akan berkata sendiri ;
"Ternyata benar ya internet bisa menghasilkan uang?"
"Jika dengan cara begini saya bisa menghasilkan uang dari internet, tentu tinggal ditingkatkan saja caranya agar menghasilkan lebih besar lagi".


Setelah dapat penghasilan pertama dari internet, tugas besar Anda selanjutnya adalah menyusun strategi memperbesar penghasilan.

Ada banyak strategi yg bisa Anda lakukan, namun yg paling penting adalah fokus pada program yg sudah menghasilkan pertama kali buat Anda. Kerja keras sudah Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan pertama, catat cara apa yg telah membuat Anda menghasilkan. Lalu perbesar cara itu, misal dengan meningkatkan promosi, fokus pada programnya, dan jangan mudah tergoda dengan program lain yg Anda belum terbukti menghasilkan. Orang lain mungkin bisa menghasilkan di program lain, tapi Anda belum tentu bisa. Karena setiap orang punya karakter masing-masing dan tugas Anda hanyalah fokus pada program yg cocok dengan karakter dan minat Anda.


Dalam hal ini saya akan membantu Siapapun (terutama Agen Parfum Kami ) untuk bisa berpenghasilan besar dari menjadi pebisnis Online Parfum yang memang suportnya kami berikan geratis......tis...tis...!

Program di internet memang ada ribuan, jadi bisa membuat kita pusing jika mau membaca dan mengikuti semuanya. Fokuslah pada program yg sudah menghasilkan pertama kali, lalu perbesar cara dan strateginya.

Jika cara itu yg Anda lakukan secara konsisten, maka Insya Allah dalam waktu 6 bulan sampai 1 tahun Anda akan punya penghasilan rutin dari internet yg membuat Anda berani pensiun dini dari status karyawan.

Saya telah membuktikannya...!

Dan Saya yakin Andapun bisa...!!!

"Ya Tuhan, berilah kekuatan kepada saudara-saudara hamba untuk belajar fokus dalam berbisnis. Berilah kemudahan bagi mereka untuk mengarungi rimba raya dunia online di jalan-Mu. Terangkanlah jalan mereka, Sinarilah hati mereka dengan ilmu-MU yg Maha Luas, dan lepaskanlah mereka dari setiap kesulitan yg menghampiri. Rezeki itu sejatinya berasal dari-Mu, oleh karena itu karuniakanlah saudara hamba dengan rezeki berlimpah dan halal, yg dengan rezeki itu mereka bisa tenang menjalani hidup, dan punya banyak waktu untuk beribadah kepada-Mu. Kabulkanlah ya Tuhanku.."


Sukses untuk Kita yg mau Fokus,



Muhammad Munawir
===========087838388714
CEO

www.jualparfummurah.com
www.RahasiaWebsitePemula.net

1 komentar:

  1. nice share.
    yang paling susah itu fokus pada satu program karena setiap hari muncul banyak sekali penawaran2 yang menarik.

    BalasHapus

silahkan memberikan komentar pada blog ini